Cincin Palladium Palladium

Semua produk cincin kawin Zavira Jewelry bahan Palladium Palladium

Sale
cincin kawin
Cincin Kawin A2204
Rp 3.457.000 Rp 3.336.000
Palladium ± 10% ± 4 gr
Palladium ± 10% ± 4 gr
Sale
cincin kawin
Cincin Kawin MI2208
Rp 2.967.400 Rp 2.846.400
Palladium ± 5% ± 4 gr
Palladium ± 10% ± 4 gr
Sale
cincin kawin
Cincin Kawin MI2210
Rp 2.967.400 Rp 2.846.400
Palladium ± 5% ± 4 gr
Palladium ± 10% ± 4 gr

Cincin kawin adalah sesuatu yang sakral, dibuat sekali seumur hidup dan dipakai seumur hidup. Begitu sakralnya dalam tanda kutip, makanya pasangan harus saling menghargai. Cincin kawin biasanya dibuat menggunakan emas untuk cincin wanita dan palladium, platinum atau silver untuk cincin pria. Kenapa pria tidak boleh menggunakan cincin emas? karena alasan kesehatan, logam emas tidak cocok untuk kesehatan pria. Berbeda dengan wanita. Mereka tidak masalah menggunakan semua logam. Agama islam juga sudah mengingatkan ini agar pria tidak boleh menggunakan cincin emas atau perhiasan emas.

Untuk cincin tunangan atau acara tukar cincin bisa menggunakan bahan emas, palladium, platinum atau silver. Cincin tunangan umumnya berjumlah 1 saja dan dipakai oleh pihak wanita. Di masyarakat kita ada acara tukar cincin, nah ini yang memakai 2 orang

Cincin kawin merupakan simbol pernikahan yang paling umum di masyarakat. Setelah menikah biasanya pasangan mengenakan cincin kawin kemanapun mereka pergi, sebagai penanda bahwa mereka sudah memiliki pasangan. Cincin kawin bisa juga sebagai simbol yang menunjukkan prestise atau kebanggan bahwa ada pasangan yang setia menemani. 

Cincin kawin biasanya terbuat dari bahan emas, palladium, platinum dan silver. Cincin kawin bisa dibeli di toko perhiasan, tetapi anda hanya akan mendapatkan model yang sudah jadi dan biasanya dibuat secara masal sehingga tidak ada uniknya. Maka, kami sarankan untuk membuat sendiri cincin kawinmu. Tidak perlu ahli logam untuk membuatnya. Cukup pilih model cincin kawin yang kamu inginkan, maka kami zavira jewelry bisa membuatkan untuk kamu.